LIBURAN SEKOLAH 2019

Hai semua! Liburan sekolah telah tiba! Setelah sudah belajar selama setahun di kelas 8, akhirnya kita liburan untuk menaiki jenjang kelas 9. Saat awal liburan sekolah, aku hanya dirumah bersama keluarga, lalu di tengah liburan, kami pun sekeluarga berangkat untuk berlibur di Bali! Aku sangat tidak sabar untuk itu, akhirnya selama masih di jakarta, aku sibuk membeli baju untuk liburan ku di sana.
                        Akhirnya tiba juga saatnya aku berangkat ke Bali. Aku tiba di bandara soekarno- hatta pada pukul 6 pagi, karena waktu boarding ku adalah jam 8 pagi. Lalu akhirnya aku take off dan aku pun menempuh perjalanan ke bali selama 3 jam. Saat aku sampai, aku langsung di jemput oleh driver ku disana. Dia sangatlah baik.

Pertama, kita diantar makan siang di restoran yang bernama pison, makanan disitu sangatlah enak. Lalu dari situ aku melihat lihat tas yang bagus, lalu aku pun membelinya. Setelah aku membeli tas, lalu saat malamnya aku pergi ke toko kue bernama biku, mereka menjual carrot cake yang sangat enak, lalu setelah itu aku makan malam di waroeng eropa yang memiliki makanan yang enak sekali, lalu aku pun langsung menuju ke hotelku, disitu sangat nyaman untuk beristirahat setelah penat belajar dan les.
            Saat hari ke dua, aku pun langsung makan pagi di café yang bernama kim soo, mereka juga menyiadakan makanan yang sangat enak, dan tempatnya bagus untuk foto, lalu aku berbelanja sebentar, lalu aku makan siang di restoran yang bernama nook, acaii bowl disitu sangatlah enak dan sangat direkomendasikan oleh ku, lalu aku berbelanja sebentar, lalu aku datang ke tempat gelato enak yang bernama mad pops, lalu aku langsung ke pantai la plancha untuk melihat sunset yang indah, setelah itu kami langsung makan malam dan mengambil beberapa foto yang bagus.

Tibalah saatnya hari terakhir, yaitu hari ke tiga, saat paginya aku langsung makan pagi dan makan siang yaitu brunch, di tempat bernama waroeng eropa, makanan disitu sangatlah terkenal, apalagi bebek dan creeme brule yang sangat enak disitu, setelah makan siang, aku langsung berbelanja oleh oleh di krisna, disitu aku membeli berbagai macam oleh oleh seperti pai susu untuk teman temanku, lalu aku membeli body lotion, body scrub, dan yang lainnya dari merk terkenal yaitu herboist, lalu akhirnya aku langsung pergi ke bandara international ngurah rai. Dan akhirnya sampailah aku ke jakarta.

Begitulah liburan sekolahku tahun ini, liburan kali ini sangat berkesan karena aku membuat banyak memories disitu, walau sebenarnya ini lebih ke wisata kuliner sih.. sampai jumpa lagi temn teman!

Cerita ini akan dibukukan dalam buku kumpulan cerita anak Labschool.